Kamis, 25 April 2013

Malik dan karyanya (dari bahan bekas)


Dulu aku pernah membuatkan truk dari kardus susu bekas dirangkai menyerupai truk dan dilapisi koran bekas...jadi deh....truk itu, dgn senangnya dimainkan oleh Malik.....

Kemarin lusa, aku ngupas pepaya.....tring...lgsg teringat karya mbak Ratna, mulai deh aku panggil anak2 utk membantu membuat compos art.... seperti biasa, Malik selalu semangat dgn hal yg baru...maka jadilah compost art dr limbah dapur.....

Aku merasa sudah lumayan berhasil menumbuhkan kreatifitasnya Malik, karena.....Semalam ayah membuat jok mobil dr busa, Malik senang sekali melihat barang baru.... ayah memotong-motong busa dan di lem sesuai keinginan, dan sisa2nya boleh utk Malik.... Malik pun berkreasi dgn busanya, dia gabungkan busa besar dan kecil lalu dia minta aku utk membuatkan lingkaran dr busa....ternyata dia mau membuat mobil jeep.....dan dari limbah potongan membuat roda dia buat kaca spionnya...... detail bgt ya buatannya.......dan Jadilah mobil Jeep dari busa ala Malik. Dia pandangi terus tuh mobil dan dia bilang "ayah, aku mau buat lampunya pake crayon ah", terus digambar2 deh sama dia dibantu ayahnya...... dan hasil akhirnya seperti ini lah....


Inilah hasil karya Malik.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cute Red PencilCute Red Pencil